Instalation

Instalasi komputer atau server, merupakan tindakan pembuatan program yang siap untuk dieksekusi. Instalasi mungkin merupakan bagian dari proses penyebaran perangkat lunak yang lebih besar. Instalasi biasanya melibatkan kode yang disalin / dihasilkan dari file penginstalan ke file baru di komputer lokal agar mudah diakses oleh sistem operasi. Karena kode umumnya disalin / dihasilkan di beberapa lokasi, penginstalan biasanya melibatkan lebih dari sekedar menghapus folder program. Misalnya, file registri dan kode sistem lainnya mungkin perlu dimodifikasi atau dihapus untuk penginstalan lengkap.

Maintenance

Pemeliharaan Sistem adalah layanan yang diberikan setelah implementasi sistem selesai. Sistem perawatan ini diperlukan agar sistem yang telah terpasang selalu dapat bekerja sesuai fungsinya. Sistem yang tidak bekerja karena fungsinya dapat menyebabkan pekerjaan terhambat dan ini berarti kerugian bagi perusahaan. Dengan melakukan perawatan sistem secara berkala maka selain keseluruhan sistem masih bekerja sesuai fungsinya, juga kerusakannya bisa dicegah dan sistem menjadi lebih awet.

System Migration

Migrasi sistem adalah proses pengalihan proses bisnis sumber daya TI ke infrastruktur perangkat keras yang lebih baru atau platform perangkat lunak yang berbeda untuk mempertahankan teknologi terkini dan / atau untuk mendapatkan nilai bisnis yang lebih baik. Dalam semua kasus, langkah tersebut dilakukan terhadap sistem yang dianggap lebih baik daripada sistem saat ini dan akan, dalam jangka panjang, memberi nilai lebih. Migrasi sistem mungkin melibatkan migrasi fisik aset komputasi, seperti saat perangkat keras lama tidak dapat lagi memberikan tingkat kinerja yang diperlukan dan memenuhi kebutuhan bisnis organisasi.